CIMB Niaga Serahkan Hadiah bagi Pemenang "Swipe & Get A Fabulous Car"

Kompas.com - 05/05/2014, 19:22 WIB
CIMB Niaga KONTANCIMB Niaga
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk menyerahkan hadiah bagi pemenang program "Swipe & Get A Fabulous Car", yaitu program apresiasi bagi pengguna setia kartu kredit CIMB Niaga dengan nilai transaksi tertinggi.

Salah satu nasabah kartu kredit CIMB Niaga yang beruntung adalah Carolina. Dia mendapatkan satu unit Mitsubishi Outlander PX, untuk kategori kartu kredit Classic. Pemenang lainnya adalah Roger M Thomas, nasabah CIMB Niaga asal Bali sebagai pemenang hadiah satu unit Nissan Serena Panoramic untuk kategori kartu kredit Gold.

Sementara itu, I.P. Liza T., nasabah CIMB Niaga asal Jakarta menjadi pemenang hadiah satu unit Mercedez Benz E250 AVG Facelift untuk kategori kartu kredit premium.

Program "Swipe & Get A Fabulous Car" ditujukan bagi nasabah CIMB Niaga pemegang kartu kredit jenis Classic, Gold (termasuk syariah), Platinum, World dan Infinite. Program ini memberikan sejumlah hadiah mobil dari berbagai merk bagi nasabah yang bertransaksi tertinggi dengan kartu kredit CIMB Niaga selama periode 15 November 2013 – 31 Maret 2014.

Head of Cards & Merchant Business CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi dalam keterangan resminya, Senin (5/5/2014) mengatakan, syarat bagi nasabah untuk bisa mengikuti program ini adalah selalu ada transaksi tiap bulan selama periode program, kartu kredit harus dalam keadaan aktif, tidak pernah terlambat membayar dalam 12 bulan terakhir, serta kartu kredit tidak overlimit.

Berdasarkan data per 31 Maret 2014, jumlah kartu kredit CIMB Niaga mencapai lebih dari 1,6 juta kartu.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X