MAP Rambah Bisnis Toko Online

Kompas.com - 18/02/2016, 19:30 WIB
Ilustrasi. SHUTTERSTOCKIlustrasi.
|
EditorM Fajar Marta
JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) mulai merambah bisnis digital.

Perusahaan ritel yang bergerak di produk gaya hidup ini secara resmi meluncurkan toko online yang diberinama MAP emall.com.

"Melalui peluncuran MAP EMALL, pelanggan kami di Indonesia dapat mengakses secara online gaya terkini dan pilihan merek yang luas dari seluruh dunia," ujar Chief Executive Officer MAP Group VP Sharma di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Menurut Sharma, produk yang akan dijual di toko online barunya ini adalah produk-produk fashion, olahraga, travel, lifestyle dan anak-anak.

"Kita menawarkan sekitar 150 merek internasional ekslusif. Beberapa merk contohnya adalah Marks & Spencer, Mango, Converse, Nike, Ben Sherman, Swatch dan lain-lain," ujar Sherman.

Selain itu, menurut Sharma, harga produk yang dijual secara online akan sama dengan yang tersedia di gerai fisik.

"Pelanggan bisa belanja online layaknya di gerai fisik tanpa perlu meragukan keasliannya," ujar Sharma.

Sebagai informasi, hingga saat ini MAP sudah memiliki lebih dari 2.000 gerai di Indonesia dan mempekerjakan lebih dari 23.000 pekerja.

Beberapa produk yang dijual antara lain produk olahraga, fashion, departemen store, produk anak, makanan dan minuman serta gaya hidup.

Merek yang terkenal yang dijual di MAP antara lain Starbucks, Zara, Marks &Spencer, Reeboks dan lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X