Petrokimia Gresik Akan Produksi Pupuk Nonsubsidi Phonska Plus

Kompas.com - 27/10/2016, 21:33 WIB
|
EditorM Fajar Marta

GRESIK, KOMPAS.com – PT Petrokimia Gresik (PG) akan merilis produk terbarunya dalam waktu dekat yakni pupuk komersial non-subsidi, yang diberi label “Phonska Plus”.

Meski memiliki label Phonska, sama seperti produk sebelumnya yang merupakan pupuk subsidi, Phonska Plus dikatakan memiliki kualitas yang lebih baik.

"Juga akan berbeda dari kemasannya. Sehingga masyarakat akan tahu mana Phonska subsidi dan mana yang Phonska Plus, begitu melihat dari kemasan produk,” ungkap Manajer Humas PT PG Yusuf Wibisono, Kamis (27/10/2016).

Karena Phonska Plus merupakan pupuk non-subsidi, maka kualitasnya dijamin bakal berbeda dengan produk Phonska pendahulunya.

Kualitas Phonska Plus diklaim akan lebih baik dibandingkan dengan Phonska subsidi. "Sehingga kalau diibaratkan itu seperti premium dengan pertalite," terangnya.

Yusuf menjelaskan, peluncuran Phonska Plus bakal dilakukan di Bali pada bulan November 2016, dalam rangka menyambut musim tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.