Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Watsons 5.5 Great Mall Sale, Diskon hingga 70 Persen untuk Produk Kesehatan dan Kecantikan

Kompas.com - 05/05/2023, 08:45 WIB
Elsa Catriana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Watsons memberikan penawaran spesial untuk pelanggan dalam memanjakan diri dengan menyediakan beragam produk kesehatan dan kecantikan dari brand favorit dengan kejutan menarik seperti diskon hingga 70 persen dari di platform resmi (e-commerce) lewat kampanye ‘Watsons 5.5 Great Mall Sale’.

Promo ini bisa dimanfaatkan mulai 5 – 7 May 2023.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan, promo ini diberikan dalam rangka membantu pelanggannya untuk kembali produktif dan meningkatkan semangat dengan menyediakan beragam produk health & beauty dari brand favorit dengan harga yang murah.

“Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa dan sesuai dengan komitmen kepada pelanggan agar selalu Look Good. Do Good. Feel Great setiap harinya, waktu yang tepat bagi pelanggan setia dapat memanfaatkan momen ini untuk berbelanja di Watsons 5.5 Watsons Great Mall Sale dalam rangka menemani mempersiapkan diri dalam menyambut rutinitas setelah libur panjang dengan kejutan promo yang sayang untuk dilewatkan," ujarnya dalam siaran persnya dikutip Jumat (5/5/2023).

Baca juga: Tips Kelola Keuangan Hadapi Lebaran

Selain diskon sampai dengan 70 persen, pelanggan bisa menikmati promo lainnya seperti voucher hingga Rp 55.000, harga special 5.5, flash voucher pada 5-7 Mei 2023, gratis ongkir, serta kemudahan pembayaran dengan Paylater hingga kesempatan memenangkan logam mulia 3 gram buat 3 top spender.

Sederet great offer juga tersedia dari banyak top brand seperti Skintific, True to Skin, Erha, Wardah, Make Over, Lifefun, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

"Jangan lupa untuk menikmati kemudahan berbelanja berbagai produk skincare, cosmetic dan produk kesehatan favorit yang sedang tren dengan seluruh penawaran ‘Watsons 5.5 Great Mall Sale’ ini melalui pengalaman belanja yang lebih mudah, menyenangkan dimana pun dan kapan pun," katanya.

Baca juga: Simak, Ini 4 Tips Mengelola Keuangan Pasca Lebaran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com