Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasabah BRI Bisa Dapat Mobil Listrik di BRImo FSTVL 2023

Kompas.com - 01/08/2023, 16:41 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan menggelar BRImo FSTVL pada 1 Agustus hingga 31 Desember 2023 secara serentak di seluruh Indonesia.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, acara ini menghadirkan berbagai macam hadiah mulai dari cashback transaksi QRIS BRImo di Merchant BRI sampai BRIPOIN yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja serta kupon undian BRImo FSTVL.

Tak hanya itu, BRImo FSTVL juga menghadirkan hadiah utama berupa 5 unit Mini Cooper Electric dan 10 unit MG 4 EV Ignite.

Baca juga: Kurs Rupiah Hari Ini di BRI hingga CIMB Niaga

"Hal ini sejalan dengan BRI mendukung implementasi prinsip-prinsip lingkungan, sosial, tata kelola (ESG) yang mengacu pada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs)," kata dia dalam keterangan resmi, Selasa (1/8/2023).

Untuk dapat meningkatkan peluang memenangkan hadiah tersebut, nasabah hanya perlu memperbanyak transaksi melalui BRImo.

Nasabah juga dapat meningkatkan saldo tabungan dan giro, serta transaksi pembayaran menggunakan kartu debit maupun kartu kredit BRI.

Baca juga: Cara Cek Saldo BRI lewat Chat Banking

Setelah poin terkumpul, nasabah dapat melakukan penukaran BRIPoin di BRImo menjadi voucher belanja dan kupon undian berhadiah yang akan diundi pada Januari 2024.

Perlu dicatat, hadiah undian berlaku untuk seluruh nasabah perorangan BRI Tabungan BritAma, Simpedes, dan Giro yang memenuhi kriteria rata-rata saldo minimal Rp 10 juta dan nasabah Giro minimal Rp 100 juta selama periode program.

Nasabah yang memenuhi kriteria tersebut akan otomatis mendapatkan 1 kupon undian. Untuk menambah peluang mendapatkan hadiah Grand Prize, nasabah bisa menukarkan 100 BRIpoin untuk setiap 1 kupon undian.

Baca juga: Rincian Kurs Rupiah Hari Ini di BRI hingga CIMB Niaga

Informasi lebih lanjut mengenai program BRImo FSTVL yang berlangsung untuk periode 01 Agustus-31 Desember 2023, nasabah dapat mengunjungi laman Instagram BRI @bankbri_id atau melalui website resmi perusahaan di promo.bri.co.id.

Andrijanto menerangkan, jumlah transaksi di BRImo mencapai 1,3 miliar transaksi pada semester I-2023. Jumlah tersebut tumbuh 89,6 persen secara tahunan (year on year/yoy) dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Adapun nilai volume transaksi yang tercatat menyentuh Rp 1.895 triliun, atau naik 76,2 persen secara tahunan.

Baca juga: Panduan Bayar Tagihan IndiHome lewat Aplikasi BRImo dan ATM BRI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com