Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Go-Ngaso Sediakan Layanan Pijit dan Cuci Kaca Mobil Gratis di Tol Trans Jawa

Di posko tersebut nantinya juga akan ada layanan Go-Food, Go-Massage dan Go-Auto untuk membantu kebutuhan para pemudik melepas lelah, bersantap kuliner, dan melakukan cuci kaca mobil.

“Mampir ke Go-Ngaso bisa dipijit 15 menit gratis. Sedangkan di Go-Auto kita berikan cuci kaca mobil gratis,” ujar Senior Marketing Manager Go-Food, Marsela Renata di Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Renata menambahkan, di posko Go-Ngaso tersebut nantinya akan ada aneka kuliner lokal. Kuliner-kuliner tersebut dijual oleh mitra Go-Food.

“Di Go-Ngaso ini perpanjangan komitmen Go-Food untuk membantu UMKM mitra kami. Jadi nanti customer bisa wisata kuliner sambil istirahat,” kata Renata.

Layanan Go-Massage dan Go-Auto dapat dirasakan dengan mudah bagi para pemudik yang telah memiliki aplikasi Go-Life.

Posko ini sendiri nantinya akan berada di Rest Area KM 88A Cipularang, Rest Area KM 207 A Cirebon, Rest Area KM 397A dan KM 391 A Batang, Rest Area KM 519 A Masaran Sragen, Rest Area KM 538 A Ngrampal Sragen, Rest Area KM 597 A Madiun, Rest Area KM 725 A Gresik.

Dalam peluncuran Go-Ngaso ini, Go-Jek menggandeng Alamat.com. Melalui Alamat.com, pemudik bisa mengetahui lokasi rest area terdekat beserta informasi fasilitas tempat istirahat tersebut.

https://money.kompas.com/read/2019/05/28/160900526/go-ngaso-sediakan-layanan-pijit-dan-cuci-kaca-mobil-gratis-di-tol-trans-jawa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke