Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siap-siap, Dana dan Lazada Bakal Tebar Diskon 50 Persen

CEO dan salah satu pendiri Dana Vincent Iswara mengatakan voucher ini akan diberikan kepada para penggunanya apabila membeli produk buatan UMKM Indonesia yang berada di platform Lazada dan memilih DANA sebagai metode pembayaran.

"Program ini akan berlangsung selama tanggal 8-30 Juni 2020. Jadi ketika pengguna ingin membayar pesanan menggunakan metode pembayaran aplikasi Dana maka otomatis mendapatkan voucher 50 persen dengan pembelian produk buatan Indonesia yang harganya minimal Rp 30.000," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (9/6/2020).

Vincent juga mengatakan inisiasi ini dilakukan melihat keadaan UMKM yang saat ini sangat terpukul akibat pandemi Covid-19 sehingga membuat pemasukan sedikit. Oleh karena itu dengan memanfaatkan digital dan hadirnya Dana, diharapkan dapat membantu para UMKM.

"Melalui program ini kami berharap masyarakat bisa membeli produk-produk yang ingin didapatkan terlebih lagi produk-produk dalam negeri yaitu UMKM. Sehingga kita bersama-sama dapat membantu UMKM melewati masa sulit ini dan membuat perekonomian bisa pulih kembali," kata dia.

Sementara itu Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan sebagai salah satu penggagas gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia, Lazada berkomitmen untuk membangkitkan bisnis di Indonesia dengan mendukung produk-produk UMKM Nasional.

Ia juga mengatakan bahwa Lazada menyambut baik kerja sama ini sehingga bisa mempermudah konsumen Lazada untuk berbelanja di kanal khusus Bangga Buatan Indonesia dengan lebih aman dan nyaman.

"Melalui kerjasama dan dukungan dari Dana ini akan mempermudah konsumen Lazada untuk berbelanja di kanal khusus Bangga Buatan Indonesia dengan lebih aman dan nyaman," pungkasnya.

https://money.kompas.com/read/2020/06/09/180300226/siap-siap-dana-dan-lazada-bakal-tebar-diskon-50-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke