Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank Mandiri: Aplikasi Livin' by Mandiri Sudah Kembali Normal

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memastikan layanan Livin' by Mandiri berlogo kuning telah kembali normal dan sudah dapat diakses untuk bertransaksi.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, saat ini pihaknya telah menyelesaikan proses penguraian antrian transaksi yang sempat mengalami lonjakan pada Jumat (25/2/2022) kemarin.

"Saat ini proses penguraian antrian transaksi telah selesai. Kami berterima kasih atas kesabaran nasabah," ujar Rudi dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/2/2022).

Ia mengatakan, nasabah Bank Mandiri kini sudah dapat menikmati beragam fitur unggulan Livin' by Mandiri. Mulai dari pembayaran dengan scan QRIS, ubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan (power installment), transfer antarbank via BI-Fast, hingga top up dan update saldo e-Money Mandiri secara instan.

Tidak hanya itu, nasabah juga dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan ATM Bank Mandiri dan berbagai fitur lainnya.

"Kami akan terus berupaya untuk memastikan kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan Livin' by Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah," kata Rudi.

Sebelumnya, pada Jumat kemarin Aplikasi Livin' by Mandiri ramai dibicarakan di jagat media sosial karena eror sejak pagi.

Saat itu, menurut Rudi, eror-nya aplikasi Livin' by Mandiri disebabkan oleh adanya volume transaksi yang sangat tinggi, sehingga berdampak pada kenaikan antrian di layanan aplikasi tersebut.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Jumat (25/2/2022), banyak netizen mengeluhkan aplikasi Livin' di kanal Twitter. Sejumlah netizen mengeluhkan jangka waktu gangguan yang dialami aplikasi Livin' by Mandiri.

"Halooo @bankmandiri ini Livin Mandiri error dari pagi belum beres juga???? Knp eror pas tgl tgl gajian sihhhh. Udah nyari mesin atm nya susah, sekalinya ada error," ujar akun @p*nch*.

https://money.kompas.com/read/2022/02/26/083200826/-bank-mandiri--aplikasi-livin-by-mandiri-sudah-kembali-normal

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke