Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Tarik Tunai Saldo DANA di ATM BCA dengan Mudah, Bisa Tanpa Kartu

KOMPAS.com – Tarik tunai saldo DANA dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya, cara tarik tunai DANA melalui ATM BCA. 

Namun demikian, cara tarik tunai DANA lewat ATM BCA hanya dapat dilakukan apabila pengguna telah memenuhi persyaratan. Di antaranya, pengguna harus melakukan upgrade akun ke DANA Premium. 

Dikutip dari laman dana.id, DANA adalah dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital, baik online maupun offline. 

Sebagai e-Wallet yang banyak digunakan, DANA menyediakan beragam fitur untuk memudahkan penggunanya. Salah satu fiturnya yakni pengguna dapat menarik saldo DANA melalui ATM BCA. 

Lalu, bagaimana cara tarik tunai DANA di ATM BCA?

Sebelum membahas cara tarik tunai DANA di ATM BCA lebih lanjut, sebaiknya simak syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

Cara upgrade DANA Premium

DANA Premium adalah akun pengguna DANA yang telah melewati verifikasi dua-langkah, yaitu Verifikasi Biometrik dan Verifikasi Identitas.

Fitur transaksi di aplikasi DANA Premium lebih lengkap. Jika ingin melakukan transaksi di aplikasi DANA, Anda harus mendaftarkan akun Premium terlebih dahulu.

Tujuan dari akun Premium adalah untuk menjaga keamanan akun Anda dalam bertransaksi. Silakan lakukan upgrade akun menjadi DANA Premium.

Berikut cara upgrade DANA Premium:

Cara tarik tunai DANA di ATM BCA

Berikut dua cara tarik tunai DANA di ATM BCA yang bisa dilakukan oleh setiap pengguna yang sudah upgrade akun ke DANA Premium.

Demikian informasi seputar cara tarik tunai DANA di ATM BCA dengan mudah. Penarikan saldo DANA di ATM BCA juga dapat dilakukan tanpa kartu debit. 

https://money.kompas.com/read/2023/01/08/211453526/cara-tarik-tunai-saldo-dana-di-atm-bca-dengan-mudah-bisa-tanpa-kartu

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke