Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kunjungi Labuan Bajo, Erick Thohir Bakal Sulap Hotel Meruorah Jadi "Venue" KTT ASEAN

Mantan Presiden Inter Milan tersebut memastikan detail-detail pada tiap sudut hotel untuk lebih menarik para tamu negara di acara international yang rencananya akan berlangsung pada Mei 2023.

“Menyulap Hotel Meruorah untuk venue the 42nd ASEAN Summit. Acara ini akan dihadiri sejumlah kepala negara dan delegasi internasional, Mei mendatang,” kata Erick dalam video di Instagram pribadinya @ErickThohir, Jumat (27/1/2023).

Erick mengatakan, dalam melakukan renovasi untuk ajang international ia menekankan pentingnya tata ruangan yang bagus. Menurut dia detail-detail yang terlihat kecil, dan juga sederhana akan sangat mempengaruhi.

“The devils are in the details. Detail yang terlihat kecil dan sederhana bisa sangat berpengaruh terhadap hal yang lebih besar,” jelasnya.

Erick berharap melalui tinjauan yang ia lakukan bersama beberapa Kementerian dan BUMN terkait bisa menjadi awal yang baik untuk menunjang kesiapan Indonesia dalam menyambut 42nd ASEAN Summit.

“Tinjauan hari ini dengan beberapa kementerian InsyaAllah bisa menjadi awal yang baik,” ungkap dia.

https://money.kompas.com/read/2023/01/27/141649926/kunjungi-labuan-bajo-erick-thohir-bakal-sulap-hotel-meruorah-jadi-venue-ktt

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke