Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Freeport Buka Lowongan Magang untuk Mahasiswa D4-S2, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan magang ini terbuka untuk mahasiswa jenjang D4, S1, dan S2 dari beberapa jurusan. Pendaftaran program magang PT Freeport Indonesia dibuka hingga 8 Mei 2023.

Selain pengalaman bekerja di lingkungan PT. Freeport Indonesia, mahasiswa juga akan mendapatkan uang saku, tiket pesawat (pulang-pergi), makan 3 kali sehari, fasilitas kesehatan bagi siswa penempatan di lokasi kerja Papua dan sertifikat penyelesaian program.

Dilansir dari laman resminya, Selasa (25/4), program magang PT Freeport Indonesia dilaksanakan berdasarkan kebutuhan bisnis perusahaan dengan jangka waktu pelaksanaan program maksimum 3 bulan.

Peserta dipilih berdasarkan kinerja akademik dan penilaian standar yang ditetapkan oleh perusahaan dengan mempertimbangkan inklusi dan keberagaman.

Adapun PT Freeport Indonesia merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia (MIND ID). PTFI menambang dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak.

Perusahaan ini memasarkan konsentrat ke seluruh penjuru dunia dan terutama ke smelter tembaga dalam negeri, PT Smelting. PT Freeport Indonesia beroperasi di dataran tinggi terpencil di Pengunungan Sudirman, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Indonesia.

Berikut persyaratan dan cara mendaftar lowongan magang di PT Freeport Indonesia.

Cara daftar lowongan magang PT Freeport Indonesia

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kriteria persyaratan di atas, pendaftaran lowongan kerja magang PT Freeport Indonesia dilakukan secara online melalui laman https://www.careers-page.com/freeportindonesia/job/L9RX9RW6.

Calon pelamar diimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap beragam modus penipuan perekrutan yang mengatasnamakan PT Freeport Indonesia.

PT Freeport Indonesia maupun konsultan rekrutmennya tidak memungut biaya apapun dalam setiap proses rekrutmen dan penerimaan karyawan, termasuk program magang.

https://money.kompas.com/read/2023/04/25/211205426/freeport-buka-lowongan-magang-untuk-mahasiswa-d4-s2-simak-syarat-dan-cara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke