Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara untuk Lulusan D3-S1 "Fresh Graduate"

Adapun lima posisi lowongan kerja yang ditawarkan ke pelamar antara lain IT Infrastructure Engineer, Production Grup Leader, Mine Plan Engineer, Geotechnic Engineer, dan Supply Management Group Leader. 

Lima posisi tersebut masuk ke dalam Fresh Graduate Development Program.

Bagi pencari kerja yang berminat, bisa segera mengajukan lamaran melalui laman recruitment.pamapersada.com. Pendaftaran lowongan kerja Pamapersada akan ditutup pada 29 Agustus 2023.

Sebagai informasi, PT Pamapersada Nusantara merupakan bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction & Energy. Perusahaan ini bergerak di bidang kontraktor pertambangan.

Dikutip dari laman resminya, Sabtu (19/8/2023), berikut persyaratan lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara selengkapnya. 

5. Supply Management Group Leader

  • Lulusan S1 Teknik Listrik, Teknik Industri, Teknik Tenaga Listrik, Teknik Mesin, Elektronika dan Instrumentasi, Teknik Elektro dengan IPK minimal 2,75
  • Merencanakan, mengkoordinir, & mengontrol semua kegiatan pengadaan kebutuhan barang spareparts maupun non spareparts.

Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara bisa dilihat di laman https://recruitment.pamapersada.com/. 

https://money.kompas.com/read/2023/08/19/203925426/lowongan-kerja-pt-pamapersada-nusantara-untuk-lulusan-d3-s1-fresh-graduate

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke