Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Sewa Teras Indomaret serta Syarat dan Biayanya

Seperti diketahui, Indomaret merupakan salah satu jaringan minimarket yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok bagi masyarakat. Minimarket ini sudah dikenal luas oleh masyarakat karena sudah hadir di seluruh wilayah Indonesia.

Selain menyediakan kebutuhan pokok, Indomaret juga memiliki program mitra teras UMKM yang diperuntukkan bagi para pelaku usaha. 

Melalui program ini, pelaku usaha dapat berkesempatan untuk mengenalkan produk-produk mereka kepada masyarakat di teras Indomaret yang strategis.

Lantas, bagaimana cara sewa teras Indomaret dan berapa biaya sewanya? 

Dikutip dari laman resmi Indomaret, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelaku usaha yang ingin menyewa teras Indomaret. Berikut syarat sewa teras Indomaret:

Biaya sewa teras Indomaret 

Dikutip dari pemberitaan Kompas.com sebelumnya, biaya sewa teras Indomaret dipatok harga yang bervariasi. Mulai dari harga Rp 250.000 hingga Rp 500.000 per bulan.

Harga tersebut disesuaikan berdasarkan pemilihan lokasi dari toko yang ingin disewa. Selain itu, penyewa juga bisa mendapatkan akses listrik sesuai perjanjian yang telah disepakati oleh masing-masing pemilik cabang ritel Indomaret.

Cara sewa teras Indomaret

Prosedur pengajuan sewa teras Indomaret cukup mudah. Berikut langkah-langkah yang bisa diikuti untuk mengajukan sewa teras Indomaret:

Seluruh kolom yang terdapat pada formulir sewa teras Indomaret tersebut wajib diisi jika ingin punya pengalaman sewa teras Indomaret.

Pada laman tersebut juga tertera nomor telepon sewa teras Indomaret yang disediakan di setiap daerah. 

Calon penyewa bisa menghubungi nomor yang tersedia untuk menindaklanjuti proses pengajuan sewa teras Indomaret.

Demikian informasi seputar cara sewa teras Indomaret, serta syarat dan biayanya. 

https://money.kompas.com/read/2023/09/19/232403426/cara-sewa-teras-indomaret-serta-syarat-dan-biayanya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke