Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo 10.10, Cashback 50 Persen Beli McD Pakai Blu by BCA Digital

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang ingin mencari promo tanggal kembar 10.10 dapat memanfaatkan diskon dari blu by BCA Digital.

Blu by BCA Digital bekerja sama dengan restoran cepat saji, McDonald’s memberikan harga spesial untuk setiap pembelian berbagai menu di outlet McDonald’s di seluruh Indonesia.

Harga spesial ini diberikan dalam bentuk cashback sebesar 50 persen untuk minimal transaksi Rp 50.000 menggunakan QRIS di aplikasi blu sebagai metode pembayaran.

Perlu diperhatikan, syarat dan ketentuan berlaku dalam promo ini.

Head of Growth and Acquisition BCA Digital, Albert Kurniawan menjelaskan, promo 10.10 ini bisa dinikmati seharian di tanggal 10 Oktober mulai pukul 00.01 hingga 24.00 malam.

"Nasabah blu by BCA Digital cukup melakukan pembayaran dengan metode QRIS pada aplikasi blu by BCA Digital," kata dia dalam keterangan resmi, Selasa (10/10/2023).

Ia menambahkan, nasabah juga perlu memastikan, kode voucher BLUMCD10 sudah terpasang di halaman konfirmasi sebelum melanjutkan pembayaran.

Setelah itu cashback akan masuk ke bluAccount maksimal 1x24 jam setelah pembayaran berhasil dilakukan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo serta fitur yang dihadirkan oleh blu by BCA Digital, silahkan kunjungi laman website blu by BCA Digital di https://blubybcadigital.id/ atau melalui aplikasi blu yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

https://money.kompas.com/read/2023/10/10/170000926/promo-10.10-cashback-50-persen-beli-mcd-pakai-blu-by-bca-digital

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke