Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mengisi Saldo ShopeePay lewat DANA dengan Mudah

JAKARTA, KOMPAS.com - Cara mengisi saldo ShopeePay dapat dilakukan melalui berbagai metode. Salah satunya, isi saldo ShopeePay lewat aplikasi DANA. 

ShopeePay merupakan layanan dompet digital yang dapat digunakan untuk bertransaksi atau pembayaran belanja di platform Shopee.

Selain itu, ShopeePay juga dapat digunakan untuk transaksi di sejumlah merchant yang telah bekerja sama.

Seperti dompet digital pada umumnya, transaksi pembayaran menggunakan saldo ShopeePay bisa dilakukan apabila saldonya mencukupi. 

Karena itu, penting bagi setiap pengguna untuk mengetahui cara mengisi saldo ShopeePay, termasuk top up ShopeePay lewat DANA. 

Cara mengisi saldo ShopeePay lewat DANA

Untuk melakukan top up ShopeePay lewat aplikasi DANA, pengguna perlu memastikan sudah meng-upgrade akun ke DANA Premium. 

Akun DANA Premium adalah akun pengguna yang telah melewati verifikasi dua-langkah, yaitu verifikasi biometrik dan verifikasi identitas.

Beberapa keunggulan menggunakan akun DANA Premium adalah limit saldonya yang lebih besar daripada akun biasa. Dengan akun DANA premium, pengguna bisa menyimpan saldo maksimal sebesar Rp 20 juta.

Adapun cara upgrade akun ke DANA Premium yakni sebagai berikut:

Setelah upgrade ke akun DANA Premium berhasil, Anda bisa mengisi saldo ShopeePay lewat DANA dengan langkah-langkah berikut:

Selain itu, Anda juga dapat mengisi saldo Shopeepay lewat DANA dengan membuka aplikasi Shopee. Berikut langkah-langkahnya:

Demikian informasi seputar cara mengisi saldo ShopeePay lewat DANA dengan mudah.

https://money.kompas.com/read/2023/11/27/232201726/cara-mengisi-saldo-shopeepay-lewat-dana-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke