Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lotte Mart Gandaria City Hadir dengan Tampilan Baru, Ada Harga Spesial dan Voucer Diskon

JAKARTA, KOMPAS.com - Lotte Mart Indonesia mengumumkan Grand Re-launch Lotte Mart Gandaria City. Hadir dengan tampilan yang lebih modern, Lotte Mart Gandaria City diluncurkan kembali dengan suasana dan konsep baru.

Song Yang Hyun, Vice President Director of Lotte Mart Indonesia, mengatakan, industri ritel modern di Indonesia saat ini berkembang pesat.

"Saat ini, untuk dapat memenangkan pasar, kita dituntut tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga menciptakan pengalaman baru untuk para pelanggan. Oleh karena itu, di tahun 2024 ini kami mengumumkan bahwa akan memperkenalkan konsep masa depan dari Lotte Mart," jelas Song dalam keterangannya, Senin (5/2/2024).

Song mengungkapkan, kehadiran konsep baru Lotte Mart dimulai dengan toko yang berada di Gandaria City.

Tidak hanya menawarkan produk-produk yang segar dan berkualitas, Lotte Mart juga menambahkan area makan dan berkumpul untuk para pelanggan.

"Kami menawarkan berbagai macam hidangan lezat khususnya yang berasal dari Korea. Kalian dapat menemukan berbagai macam jenis hidangan korea yang popular di area Yorihada Kitchen, di area tersebut terdapat hidangan seperti Gimbab, Tteokbokki, Odeng, Pajeon dan masih banyak lagi," ungkap Song.

Konsumen pun dapat menikmati banyak promosi yang ditawarkan Lotte Mart selama periode Grand Re Launching di Gandaria City. Di antaranya penawaran harga spesial harian untuk produk pilihan, voucer diskon dan masih banyak lagi.

Song menjelaskan, pada tahun ini, dengan pemulihan lintas sektor pasca pandemi dan pemilihan presiden yang akan segera dimulai, banyak pihak memperkirakan iklim perekonomian Indonesia akan sedikit meresahkan.

"Namun, Lotte Mart menunjukkan keyakinannya dalam berinvestasi dan mengembangkan bisnis mereka di negara ini dan terus melanjutkan rencana ekspansi global," terang dia.

https://money.kompas.com/read/2024/02/05/054500026/lotte-mart-gandaria-city-hadir-dengan-tampilan-baru-ada-harga-spesial-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke