Peluncuran Starone di Tujuh Kota

Kompas.com - 31/05/2009, 22:05 WIB
Editor

 

 

SUKABUMI,KOMPAS.com-Penyelenggara telekomunikasi dan informasi, Indosat meluncurkan layanan Starone di tujuh kota di Jawa Barat. Kota-kota itu adalah Sukabumi, Sumedang, Cianjur, Purwakarta, Subang, Tasikmalaya, dan Garut.

Direktur Marketing Indosat Guntur S Siboro di Sukabumi, Minggu (31/5), mengatakan, masyarakat di kota-kota tersebut selama enam bulan mendatang dapat menelepon dan sms gratis ke seluruh kota di Indonesia yang sudah tersedia layanan Starone.

Layanan Starone yaitu percakapan lokal, sms, sambungan langsung jarak jauh, sambungan langsung internasional (SLI), dan SLI Flatcall 01016 atau Voice over Internet Protocol. Selain itu, pengguna Starone bisa menelepon ke Matrix, Mentari, dan IM3 dengan tarif murah.

Tarif panggilan itu hanya Rp 25 per 30 detik dan internet sebesar Rp 99 per megabyte dengan kecepatan hingga 153 kilobyte per detik. Sebelumnya, Starone telah hadir di Indramayu, Kuningan, Cirebon, dan Majalengka pada Maret 2009. Starone saat ini hadir di 63 kota di Indonesia.

 

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X