Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selesai Etape Kedua di Kota Kripik

Kompas.com - 24/06/2010, 18:39 WIB

TRENGGALEK, KOMPAS.com - Setelah melahap jalur sejauh kira-kira 139 kilometer dari Kota Malang, tim Jelajah Sepeda Surabaya-Jakarta HUT ke-45 Kompas, akhirnya tiba di kota kripik tempe, Trenggalek, Jawa Timur, Kamis (24/6/2010) sore.

Selama perjalanan, tim terlihat penuh semangat melibas track tanjakan terutama ketika memasuki Kota Wlingi, Kabupaten Blitar. Kekompakan tim lebih bagus dan iramanya lebih serasi dibanding etape sebelumnya yang cenderung terpencar.

Hal menggembirakan terasa ketika tim jelajah memasuki Tulungagung. Antusiasme warga terlihat di beberapa titik jalan menuju akhir etape kedua. Warga berbagai usia berkumpul di tepi jalan sambil bersorak.

Pihak Polri yang turut menurunkan para pesepeda juga kian menambah semarak. Polri menurunkan anggotanya untuk menginjak pedal secara estafet di tiap polsek dan polres yang dilewati.

Malam ini anggota tim beristirahat di Trenggalek dan besok pagi pukul 07.30 melanjutkan perjalanan etape ketiga menuju Pacitan. Tim rencananya dilepas langsung oleh Bupati Trenggalek, H Soeharto.

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com