Boediono Hadiri Pelantikan Darmin

Kompas.com - 01/09/2010, 08:07 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Gubernur Bank Indonesia, yang kini Wakil Presiden RI, Boediono, dijadwalkan menghadiri pelantikan Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution, Rabu (1/9/2010) pagi ini di Mahkamah Agung.

Darmin akan dilantik oleh Ketua MA Harifin Tumpa disaksikan jajaran hakim agung MA lainnya. Dalam acara itu, Wapres tidak memberikan sambutan kecuali memberikan ucapan selamat kepada Darmin.

Dalam catatan Kompas, saat Boediono dilantik sebagai Gubernur BI, akhir Mei 2008, Wapres Muhammad Jusuf Kalla juga menghadiri acara pelantikan tersebut. Kalla kemudian memberikan ucapan selamat kepada Boediono.

Setelah menghadiri pelantikan Gubernur BI, Wapres Boediono langsung kembali ke Istana Wapres untuk memimpin rapat pengembangan listrik geotermal dan memimpin rapat mengenai pelayanan publik di bandar udara.

Sore harinya, Wapres dijadwalkan mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri buka puasa bersama jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X