Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirut Garuda Indonesia Datangi Terminal 2F

Kompas.com - 23/11/2010, 17:10 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar mendatangi Terminal 2 F Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng, Jakarta, Selasa (23/11/2010). Kedatangannya ke terminal itu untuk memantau langsung kondisi terminal yang menjadi tempat maskapai penerbangannya melayani penumpang.

Emirsyah bersama rombongan para petinggi PT Garuda Indonesia datang di Terminal 2 F sekitar pukul 10.00 sampai pukul 11.00. Petinggi PT Garuda Indonesia yang mendampingi Emirsyah antara lain Direktur Pengembangan IT Elisa Lumbantoruan, Direktur Operasional Ari Sapari, dan Direktur Komunikasi Pujobroto.

Emirsyah mengatakan, gangguan terjadi di saat perusahaannya tengah melakukan migrate system (perpindahan sistem) dari sistem lama yang sudah 15 tahun digunakan ke sistem baru. Sebelum menerapkan sistem tersebut, pihaknya telah melakukan uji coba secara paralel.

Menurut Emirsyah, hingga kini pihaknya tengah menyusun kembali pengaturan jadwal awak, penerbangan, dan daftar calon penumpang secara integrasi tersebut untuk memulihkan kembali sistem tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com