Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Kudapan dari Marks & Spencer's Food

Kompas.com - 04/08/2011, 09:56 WIB

KOMPAS.com - Selama ini Anda mungkin mengenal Marks & Spencer sebagai jaringan toko yang menyediakan produk busana dan aksesori untuk pria dan wanita. Namun di luar negeri, Marks & Spencer juga memiliki divisi makanan dan minuman, yaitu Food & Wine. Terdiri atas berbagai makanan siap saji dan ragam jenis minuman.

Kini, toko retail yang sudah hadir selama 11 tahun di Indonesia ini juga menghadirkan berbagai produk makanannya di outlet Marks & Spencer di Jakarta. Sejak Juni 2011, Marks & Spencer's Food (M&S Food) menjadi semacam supermarket mini dimana pelanggan dapat menikmati biskuit, permen, cemilan gurih, dan bahan masakan lain.

Produk M&S Food dikenal dengan bahan-bahannya yang berkualitas dan mengutamakan sisi keamanannya. Misalnya, semua produk makanan dan minuman ringannya tidak menggunakan pewarna makanan dan penyedap rasa buatan, begitu pula MSG (monosodium glutamat) atau aspartam. M&S Food hanya menggunakan telur dari ayam penetas free-range (yang bebas berkeliaran di luar kandang) dalam semua produknya.

Retailer pertama di Inggris ini juga tidak lagi menggunakan lemak hidrogenasi (lemak tak jenuh yang berubah menjadi jenuh melalui proses pemanasan dalam suhu tinggi) dari semua produk makanannya. M&S juga mengurangi kandungan garamnya jauh dari standar yang sudah ditetapkan di dalam industri makanan. M&S Foods sudah mendapat pengakuan Greenpeace dan Marine Conservation Society karena selalu berusaha menggunakan makanan laut yang ditangkap secara ramah lingkungan, dan ikut melindungi spesies yang mulai langka.

Bila Anda berminat mencoba sajian makanan dari M&S Food, silakan kunjungi outlet M&S di Plaza Indonesia, Grand Indonesia Shopping Town, Central Park, Pondok Indah Mall 2, Senayan City, dan Kelapa Gading Mall 3. Tak lama lagi, produk M&S Food juga akan hadir di M&S Bandung.

Sumber: Marks & Spencer Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com