Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GMF Tambah Konsumen Kargo

Kompas.com - 17/11/2011, 20:11 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Salah satu maskapai kargo terbesar di Uni Emirates Arab, Maximus Air, memberikan kepercayaan kepada PT GMF AeroAsia, anak usaha Garuda Indonesia, untuk melakukan perawatan pesawatnya.

Kepercayaan ini diwujudkan dalam Letter of Cooperation yang ditandatangani oleh EVP Corporate Development and Marketing PT GMF AeroAsia Agus Sulistyono, dan Mohamed Ali Parkar selaku VP Comercial & Acting Chief Officer Maximus Air. Penandatanganan Letter of Cooperation dilakukan di arena Dubai Airshow 2011 pada hari Kamis (17/11/2011).

"Kerja sama ini semakin menguatkan posisi GMF di pasar Timur Tengah," kata Agus Sudaryo.

Kesepakatan kerja sama antara GMF dan Maximus ini mencakup pekerjaan perawatan pesawat Airbus A300 untuk layanan line maintenance, fast moving component, dan material support.

Cakupan kerja sama ini masih mungkin diperluas sesuai dengan perkembangan yang terjadi dan kebutuhan customer. Peluang menambah item-item pekerjaan dapat dilakukan sepanjang GMF memiliki kapabilitas dan kapasitas untuk melakukannya.

"Maximus Air customer besar, terutama untuk pesawat kargo yang berhasil kami yakinkan untuk menyerahkan perawatan pesawatnya kepada GMF," kata Agus Sulistyono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com