Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OCBS NISP Tawarkan Asuransi Kesehatan

Kompas.com - 22/02/2012, 11:20 WIB
Ester Meryana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank OCBC NISP kembali bekerja sama dengan perusahaan asuransi jiwa Great Eastern Life Indonesia (GELIndo) dalam menawarkan solusi kesehatan bagi keluarga Indonesia melalui dua produk terbarunya yaitu MaxHealth dan MaxPrestige Care. Produk MaxHealth dihadirkan sebagai solusi perlindungan biaya kesehatan hingga memasuki masa pensiun. Sementara itu, MaxPrestige Care ditawarkan khusus untuk nasabah OCBC NISP Premier sebagai solusi perlindungan asuransi kesehatan dan jiwa individu yang memberikan penggantian biaya perawatan rumah sakit hingga 3,5 juta dollar AS di Singapura atau Malaysia.

"Kami sangat mengerti arti penting kesehatan dan kebahagiaan keluarga. Untuk itu, sebagai bank yang berkomitmen untuk senantiasa menjadi partner perbankan terbaik, Bank OCBC NISP menghadirkan produk perlindungan kesehatan keluarga modern ini," sebut Direktur Bank OCBC NISP, Rudy N. Hamdani, dalam rilis Selasa (21/2/2012).

Rudy bilang, bersama GELIndo, kedua produk dirancang khusus untuk membantu nasabah menyiapkan dana siaga bagi kesehatan keluarga di masa kini dan di masa depan. Ia pun berharap produk bisa membantu masyarakat untuk tidak lagi merasa terbebani dengan tingginya biaya kesehatan yang harus ditanggung. Nasabah pun dapat memperoleh beragam alternatif layanan kesehatan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri yaitu di Singapura dan Malaysia.

"Selain alternatif pilihan program yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah, kedua produk ini juga memiliki kelebihan lainnya. Misalnya, produk MaxHealth preminya tetap, meskipun usia tertanggung bertambah. Sementara MaxPrestige Care memberikan Jaminan Pembaharuan Polis tanpa melihat kondisi kesehatan tertanggung di masa depan, tentunya selama pembayaran premi terus berlanjut," tambah Yannes Chandra, Direktur IT dan Operations GELIndo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com