Dirut Bank Mandiri Zulkifli Zaini The Best CEO

Kompas.com - 29/03/2012, 20:37 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Utama PT Bank Mandiri (persero) Tbk Zulkifli Zaini meraih penghargaan sebagai The Best Chief Executive Officer in Indonesia. Penghargaan itu diperoleh dari Corporate Governance Asia.

Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri juga memperoleh penghargaan dari Corporate Governance Asia (CGA) sebagai The Best Chief Financial Officer in Indonesia.

Dalam undangan acara penghargaan yang dikutip Kompas, Kamis (29/3/2012), penghargaan ini merupakan pengakuan atas pencapaian para eksekutif di bidang hubungan investor dan praktisi bisnis, baik di perusahaan pemerintah, swasta, maupun lembaga swadaya masyarakat di Asia.

CGA melakukan survei kuesioner kepada 11.000 korporasi dari 14 negara di Asia sebagai responden. Survei dilakukan selama enam bulan, Maret-September 2011.

Korporasi itu bergerak di bidang industri keuangan. Rencananya, penghargaan akan diserahkan CGA pada Jumat (30/3/2012) malam di Hongkong.

"Penghargaan diberikan kepada individu yang memiliki kepemimpinan kuat dalam memberikan arahan kepada dewan direktur dan manajemen perusahaan dalam mengembangkan bisnis sekaligus menjunjung tinggi etika bisnis," demikian tertera dalam undangan acara penghargaan tersebut.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X