Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengunjung Saling Eliminasi untuk Raih BlackBerry

Kompas.com - 12/09/2012, 16:50 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Penghujung hari pertama Kompas Karier Fair (KKF) Surabaya 2012 diwarnai aksi saling eliminasi. Aksi ini merupakan permainan bagi pengunjung untuk mendapatkan sebuah handhpone BlackBerry gratis.

Pembawa acara memilih tiga pengunjung yang memiliki aplikasi Kompas.com di ponselnya. Karena handhpone BlackBerry yang disediakan panitia hanya satu unit, (bukan 2 unit seperti yang diberitakan sebelumnya), maka harus ada dua pengunjung dari tiga yang terpilih untuk dieliminasi, atau disingkirkan dari panggung. Cara mengeliminasinya, dipilih satu dari tiga amplop yang diisi masing-masing identitas. Pembunuhnya bukan dari panitia, melainkan dari pengunjung sendiri.

Permainan tersebut sempat membuat tegang para pengunjung. Sampai akhirnya terpilih seorang penerima handhpone BlackBerry oleh pengunjung bernama Puspita Margareta, alumnus Universitas Negeri Malang Jurusan Manajemen Keuangan, warga Sidoarjo.

Acara pembagian undian itu menurut Project Manager Kompaskarier.com, Marine Novita, adalah rangkaian acara tambahan untuk meramaikan KKF Surabaya 2012 di gedung The Square Ballroom, ICBC Center, Jalan Basuki Rahmat 16-18 Surabaya.

''Selain undian, juga ada beberapa talk show dan dialog agar job seeker tidak hanya mencari pekerjaan di sini, tapi juga menambah ilmu,'' katanya.

KKF 2012 di Surabaya digelar 12-13 September 2012. Pembukaan setiap harinya pukul 09.00-17.00. Tiket masuk Rp 20.000 per hari dapat dibeli langsung di lokasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com