Indo Premier Pimpin Perolehan Obligasi

Kompas.com - 08/01/2013, 16:44 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indo Premier Securities berhasil membukukan perolehan obligasi rupiah sebesar Rp 10,7 triliun sepanjang tahun 2012. Dengan perolehan tersebut Indo Premier menempati posisi teratas.

Vice President Business Development & Corporate Marketing Indo Premier, Jayawati Sukidjan, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (8/1/2013) mengatakan, tahun ini diharapkan Indo Premier kembali menempati posisi teratas.

Menurut dia, data tersebut diambil dari Thomson Reuter. Menurut sumber tersebut peringkat kedua ditempati Bank Mandiri dengan perolehan Rp 8 triliun, sementara di posisi ketiga ditempati Standard Chartered PLC dengan perolehan Rp 6,5 triliun.

Dengan posisi teratas, Indo Premier memiliki pangsa sebesar 16,3 persen sementara Bank Mandiri dan Standard Chartered masing-masing 12,3 persen dan 9,9 persen. 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X