Sriwijaya Gratiskan Biaya Jadwal Ulang Penerbangan

Kompas.com - 17/01/2013, 15:35 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi penumpang Sriwijaya Air, maskapai tersebut menyediakan fasilitas jadwal ulang penerbangan bagi penumpang yang berangkat dari Jakarta pada hari ini Kamis (17/1/2013). Fasilitas tersebut diberikan karena banjir yang terjadi di Jakarta dan akses menuju Bandara Soekarno-Hatta.

"Fasilitas jadwal ulang penerbangan tersebut tanpa dikenakan biaya. Namun fasilitas hanya untuk rute dari Jakarta yang terbang hari ini," kata Agus Soedjono, Corporate Secretary PT Sriwijaya Air kepada wartawan, Kamis (17/1/2013).

Agus menuturkan, perseroan juga memberikan fasilitas refund kepada penumpang. "Ketentuan refund berlaku sesuai prosedur," ujar Agus.

Sementara, Garuda Indonesia juga memberikan toleransi kepada penumpang yang terlambat sampai di Bandara Soekarno-Hatta. Maskapai berplat merah tersebut mengakomodasi penumpang yang telat untuk menggunakan pesawat berikutnya.

"Ada sekitar 1-3 orang dalam setiap flight yang mengalami keterlambatan. Namun penumpang terlambat tersebut kami akomodir di penerbangan berikutnya," kata Ikhsan Rosan, SM Public Relations Garuda Indonesia. (Muhammad Zulfikar)

 

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X