Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minus 11 Warnai Kedatangan Delegasi APPF di Vladivostok

Kompas.com - 27/01/2013, 13:30 WIB
Stefanus Osa Triyatna

Penulis

VLADIVOSTOK, KOMPAS.com — Pesawat Korean Air KE 981 yang membawa rombongan delegasi parlemen Indonesia, Minggu (27/1/2-13) pukul 13.57 atau sekitar pukul 11.00 WIB, tiba di Bandar Udara Internasional Vladivostok, Rusia. Suhu udara tercatat minus 11 derajat celsius atau 12,2 derajat fahrenheit.

Bukan hanya delegasi Indonesia, bandara itu dipenuhi dengan rombongan dari delegasi negara lain di Asia Pasifik. Rencananya, pertemuan Forum Parlemen Asia Pasifik (Asia Pacific Parliamentary Forum/APPF) akan dibuka dengan resepsi jamuan makan malam selamat datang malam nanti.

Pertemuan tersebut akan berlangsung pada 28-30 Januari 2013. Pertemuan akan mengagendakan sejumlah isu aktual menyangkut kehidupan politik dan keamanan, masalah ekonomi, serta kebudayaan.

Delegasi Indonesia dipimpin Wakil Ketua DPR Pramono Anung Wibowo. "Ya, pertemuan ini bertepatan dengan kondisi saya yang mengalami cedera lutut. Tapi enggak apa-apa. Saya jaga-jaga saja dengan membawa tongkat supaya bisa terbantu jalannya," ujar Pramono yang mengaku terjatuh akibat bersepeda menuruni perbukitan di daerah Puncak, Bogor.      

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com