Kompas.com - 27/01/2013, 13:30 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

VLADIVOSTOK, KOMPAS.com — Pesawat Korean Air KE 981 yang membawa rombongan delegasi parlemen Indonesia, Minggu (27/1/2-13) pukul 13.57 atau sekitar pukul 11.00 WIB, tiba di Bandar Udara Internasional Vladivostok, Rusia. Suhu udara tercatat minus 11 derajat celsius atau 12,2 derajat fahrenheit.

Bukan hanya delegasi Indonesia, bandara itu dipenuhi dengan rombongan dari delegasi negara lain di Asia Pasifik. Rencananya, pertemuan Forum Parlemen Asia Pasifik (Asia Pacific Parliamentary Forum/APPF) akan dibuka dengan resepsi jamuan makan malam selamat datang malam nanti.

Pertemuan tersebut akan berlangsung pada 28-30 Januari 2013. Pertemuan akan mengagendakan sejumlah isu aktual menyangkut kehidupan politik dan keamanan, masalah ekonomi, serta kebudayaan.

Delegasi Indonesia dipimpin Wakil Ketua DPR Pramono Anung Wibowo. "Ya, pertemuan ini bertepatan dengan kondisi saya yang mengalami cedera lutut. Tapi enggak apa-apa. Saya jaga-jaga saja dengan membawa tongkat supaya bisa terbantu jalannya," ujar Pramono yang mengaku terjatuh akibat bersepeda menuruni perbukitan di daerah Puncak, Bogor.      

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.