Kompas.com - 27/04/2013, 12:01 WIB
Penulis Norma Gesita
|
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com — Beberapa pengunjung Kompas Karier Fair (KKF) 2013 terkagum-kagum mendapati kebun bunga serta air mancur yang tersusun dengan cantik di stan Biofarma. Head of Talent Management Biofarma, Lilis Kartikasari Dewi, mengatakan bahwa perusahaannya memang sengaja mengambil tema "Go Green" dengan menata kebun bunga yang dipercantik dengan air mancur.

"Kita konsep sendiri untuk booth-nya karena kita ingin mengusung 'Go Green'," aku Lilis saat diwawancarai Kompas.com, Sabtu (27/4/2013).

Selain untuk menyegarkan suasana dalam acara KKF yang bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini, Lilis juga menjelaskan bahwa Biofarma memang sedang menggalakkan "Go Green". "Kami juga di perusahaan sama-sama sedang menggalakkan 'Go Green'," tuturnya.

Seperti di hari pertama acara KKF pada Jumat (26/4/2013), Biofarma tetap konsisten dengan konsep "Go Green"-nya hari ini. Bunga dan tanaman yang ada pada kebun mungil Biofarma semuanya merupakan tumbuhan asli yang diatur sedemikian rupa agar tidak cepat layu. "Ini semuanya asli, bukan palsu. 'Go Green'-nya beneran," kata Lilis.

Selain Biofarma, masih ada stan lain yang diikuti oleh lebih dari 200 perusahaan. Para job seeker dapat mengunjungi masing-masing stan untuk memasukkan CV mereka sebelum kemudian dipanggil lagi untuk wawancara langsung atau menunggu proses, tergantung kebijakan masing-masing perusahaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.