Kompas.com - 27/08/2013, 13:17 WIB
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan KOMPAS/PRIYOMBODOMenteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan
|
EditorErlangga Djumena


JAKARTA, KOMPAS.com — Majalah BUMN Track memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) atas apa yang telah dilakukan selama ini dalam memajukan perusahaan. Apresiasi ini mengusung tema "Marketing for Innovation Reality Check for BUMN".

Ajang ini memberikan apresiasi yang akuntabel dan kredibel bagi BUMN dan marketeer BUMN yang telah mengembangkan marketing dan inovasi marketing-nya sebagai faktor dominan dalam proses transformasi.

Menteri BUMN Dahlan Iskan berharap agar ajang ini mampu memberi dorongan untuk meningkatkan prestasi pada masa mendatang. "Mereka yang terpilih di sini tidak hanya memiliki kemampuan presentasi, tapi juga mampu meyakinkan orang lain. Saya melihat ini kenyataannya sehari-hari," kata Dahlan di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (27/8/2013). 

BUMN Marketing Award 2013 diikuti oleh 44 perusahaan. Masing-masing perusahaan harus memberikan presentasi baik secara konsep, strategi, maupun kiat dalam bidang marketing.

Semua BUMN peserta kemudian memperoleh penilaian dari dewan juri dalam kategori Strategic dan Tactical dengan tingkatan nilai Gold, Silver, dan Bronze.

Berikut beberapa penghargaan yang diberikan pada ajang ini:
The Best BUMN on Marketing:
1. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM)
2. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI)
3. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI)

The Best Chief Marketing Officer 2013: Muhammad Awaluddin dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM)
The Best Tactical Marketing Officer 2013: A Toni Soetirto dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI)
Special Mention Marketing 3.0: PT Jamsostek Persero
Special Mention New Wave Marketing: PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI)
Special Corporate Marketing Recognition Award (sebagai apresiasi pencapaian perusahaan di dunia internasional):
1. PT Pertamina Persero
2. PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X