Kompas.com - 05/09/2013, 13:07 WIB
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com
- Direktur Utama PT Pertamina Persero Karen Agustiawan memberikan pelayanan kepada pelanggannya. Salah satu kegiatannya, orang nomor satu di Pertamina ini membantu mengisikan bahan bakar ke mobil dan sepeda motor.

"Ini kita lakukan sebagai wujud bentuk komitmen kami dalam melayani pelanggan," kata Karen saat melayani pelanggannya di SPBU Jelambar Jakarta Barat, Kamis (5/9/2013).

Dalam pantauan Kompas.com, Karen bertugas menjadi pengisi bahan bakar mulai pukul 11.15 wib. Ada dua mobil dan satu sepeda motor yang diisikan oleh Karen.

Selain bertugas mengisikan bahan bakar, Karen juga memberikan cenderamata dan pohon mangga sebagai bukti komitmen perusahaan menjaga kelestarian lingkungan hidup.

Setelah itu, Karen juga bertugas sebagai kasir di minimarket Bright. Karen bertindak dengan luwes saat melayani pelanggannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.