Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carrefour Buka Gerai Ke-85 di Makassar

Kompas.com - 24/12/2013, 13:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com
 — PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) resmi membuka gerai ke-85. Gerai itu berada di wilayah Kota Makassar, tepatnya di Pusat Grosir Modern Makasar (PGM), Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 3, Makassar.

Luas area yang terletak di lantai empat ini sebesar 1.173 meter persegi, menyediakan beragam varian produk segar unggulan, kebutuhan sehari-hari, produk perlengkapan rumah tangga, mainan, sepeda, barang elektronik, dan pakaian.

Di Makassar, gerai yang baru dibuka ini merupakan yang ke-6 sejak gerai pertama dibangun pada 2005 lalu di kawasan Panakkukang.

"Pembukaan gerai baru ini semakin meningkatkan kepercayaan kami untuk terus berinvestasi di Kota Makasar dengan terus membuka gerai kami di kota ini," ujar Hendrik Adrianto, Head of External Communication & CSR PT Trans Retail Indonesia.

Selain membuka gerai baru di PGM, Carrefour juga mendesain ulang model gerai di Karebosi menjadi lebih kompak. Gerai yang mulai beroperasi sejak 2009 itu diubah agar lebih nyaman dengan dilengkapi tempat untuk makan dan berkumpul bagi pelanggan.

Selain itu, gerai ini juga terintegrasi dengan hotel dan lapangan sepak bola yang berada pada wilayah Karebosi.

"Kami senantiasa berinovasi untuk perkembangan Carrefour yang lebih baik lagi di masa datang. Kami berharap Carrefour akan dapat semakin dicintai karena membantu pelanggan dan konsumen untuk menikmati kualitas hidup yang lebih baik setiap hari," tambah RM Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia. (Eko Sutriyanto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com