Moyes Dipecat, Saham Manchester United Naik

Kompas.com - 22/04/2014, 21:12 WIB
Manajer Manchester United, David Moyes. AFP PHOTO / PAUL ELLIS Manajer Manchester United, David Moyes.
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — Saham klub Manchester United yang terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE) pada pembukaan pasar hari ini (22/4/2014) menguat, seiring dengan dipecatnya pelatih kesebelasan tersebut, David Moyes.

Pada pukul 09.34 waktu New York, saham emiten yang berkode MANU itu naik sebesar 1,52 persen menjadi 17,99 dollar AS per saham. Level tersebut adalah yang tertinggi sejak 16 Mei 2013, ketika saham klub ini berada di posisi 18,07 dollar AS per saham.

Hampir setahun terakhir ini, saham Manchester United terus terpuruk, seiring dengan buruknya performa tim di bawah asuhan Moyes.

Posisi terendah saham Manchester United berada di level 14,5 dollar AS per saham pada 19 Februari 2014. Selain prestasi yang terpuruk, saat itu klub asal Inggris ini juga menghadapi tekanan tingginya beban operasional.

Sebelumnya diberitakan, Manchester United juga telah menunjuk Ryan Giggs sebagai caretaker untuk menggantikan posisi David Moyes. Dia akan mendampingi tim dalam sisa empat laga musim 2013/14 ini, yang dimulai saat The Red Devils menghadapi Norwich City, Sabtu (26/4/2014).

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X