Karangan Bunga Mulai Jejali Kementerian BUMN

Kompas.com - 27/10/2014, 14:27 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — Seusai pelantikan menteri pada Senin (27/10/2014) oleh Presiden Joko Widodo, sejumlah kementerian menggelar prosesi serah terima jabatan (sertijab), tak terkecuali Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Berdasarkan informasi yang diterima wartawan, sertijab Rini Mariani Soemarno akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB di kantor Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Sejumlah karyawan Kementerian BUMN sudah mempersiapkan prosesi sertijab.

Dari pantauan Kompas.com, banyak yang menyambut baik Rini Soemarno menjabat sebagai orang nomor satu di BUMN. Hal itu terlihat dari banyaknya karangan bunga yang sudah mampir sedari siang. Sebagian besar karangan bunga bertuliskan "Selamat dan Sukses kepada Ibu Rini Soemarno sebagai Menteri BUMN RI".

Beberapa karangan bunga datang dari Chairman of Ooredoo Group & President Commissioner of PT Indosat Tbk, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero), Komisaris dan Direksi PT Nindya Karya (Persero), Direksi & Dewan Komisaris PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.