Setelah 35 Tahun di Indonesia, KFC Buka Gerai ke-500

Kompas.com - 30/04/2015, 14:16 WIB
Presiden Direktur PT Fast Food Indonesia, Ricardo Galael, pada peresmian gerai KFC ke-500 di Jl Ir Juanda, Jakarta, Kamis (30/4/2015).
Afrian Malik/KOMPAS.comPresiden Direktur PT Fast Food Indonesia, Ricardo Galael, pada peresmian gerai KFC ke-500 di Jl Ir Juanda, Jakarta, Kamis (30/4/2015).
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Fast Food Indonesia Tbk, pemilik gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) membuka gerainya yang ke-500, tepat setelah 35 tahun menancapkan bisnisnya di Indonesia. Pembukaan KFC store terbaru di Jalan Ir Juanda, Jakarta Pusat, itu menambah daftar panjang gerai bisnis ayam goreng tersebut. 

"Pembukaan toko ini mengingatkan kembali pada perjuangan Bapak dan ibu saya saat membuka toko ini pertama kali pada 1975," ujar Presiden Direktur PT Fast Food Indonesia, Ricardo Galael, pada peresmian gerai tersebut, Kamis (30/4/2015).

Ricardo mengatakan, dirinya mengenang kembali perjuangan orang tuanya saat pertama kali membuka satu gerai dan saat ini telah mencapai toko ke-500. Dia mengatakan, hal itu akan menjadi komitmennya terus untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya di Indonesia.

Sementara itu, Direktur PT Fast Food Indonesia Juwono mengatakan, ke depannya KFC akan membangun kembali beberapa KFC Store setiap tahunnya. Tahun ini pihaknya sudah merancang target membuka hingga 50 gerai.

"Hingga April ini saja sudah 15 store baru dibuka. Target kami tahun ini akan kembali membuka 30 sampai 35 store di seluruh Indonesia," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X