Beli Tiket Garuda, Pemegang Kartu Kredit Bank Permata Bisa Dapat Diskon

Kompas.com - 11/05/2015, 13:15 WIB
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Permata dan Garuda Indonesia menjalin kerjasama promosi dan marketing. Dengan kerjasama itu nasabah pemegang kartu kredit dan debet Bank Permata berkesempatan mendapatkan diskon tiket pesawat Garuda Indonesia hingga 35 persen.

"Kami optimis kerjasama ini akan memberikan nilai tambah yang optimal untuk para nasabah," ujar Direktur Retail Bank Permata Bianto Suradjo di Jakarta, Senin (11/5/2015).

Untuk bisa menikmati promosi itu, nasabah hanya tinggal membeli tiket Garuda Indonesia di seluruh titik penjualan baik kantor penjualan, gerai, outlet, dan website Garuda Indonesia atau penjualan pihak ketiga yang bekerjasama dengan Bank Permata.

Program promosi dan pemasaran kedua perusahaan tersebut berlaku selama periode April hingga Oktober 2015. Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan benefit berupa bunga cicilan hingga 0 persen untuk pemegang kartu kredit Bank Permata. Penawaran tersebut berlaku pada rute tertentu dari 60 rute penerbangan domestik serta 18 rute penerbangan internasional Garuda Indonesia.

Sementara itu, Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan bahwa kerjasama dengan Bank Permata ada dalam rentang waktu yang sangat tepat. Pasalnya, pada periode April hingga Oktober tepat dengan beberapa momen liburan.

"Mei, Juni, Juli merupakan liburan anak sekolah hingga 17 Agustus. Momennya sangat baik. Concern dari ibu-ibu dalam destinasi liburan adalah budget," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.