Tessa Ajak Pengguna Media Sosial Dukung Aksi #BeliYangBaik

Kompas.com - 24/11/2015, 08:12 WIB
Tessa mengajak para pengguna media sosial untuk menyatakan dukungannya terhadap ikrar #BeliYangBaik lewat sebuah acara gathering  bertajuk #TessaMovieMania2 pada hari Sabtu 21 November 2015 di XXI Planet Hollywood Jakarta. TESSATessa mengajak para pengguna media sosial untuk menyatakan dukungannya terhadap ikrar #BeliYangBaik lewat sebuah acara gathering bertajuk #TessaMovieMania2 pada hari Sabtu 21 November 2015 di XXI Planet Hollywood Jakarta.
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Kemajuan teknologi dan dunia digital yang terjadi saat ini mempermudah orang untuk mengungkapkan pendapatnya mengenai suatu hal.

Transfer informasi, baik positif maupun negatif menjadi lebih cepat dan mudah melalui digital/social media platform yang saat ini semakin marak berkembang.

Media sosial kini banyak digunakan untuk menyatakan pendapat atau kepedulian terhadap suatu hal, bahkan mendorong terjadinya suatu perubahan. Dan hal tersebut terbukti sangat efektif dilakukan.

Hal ini juga yang digunakan oleh Tessa, yang secara konsisten menggunakan media sosial untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk membeli produk tissue ramah lingkungan.

Kali ini, Tessa mengajak para pengguna media sosial untuk menyatakan dukungannya terhadap ikrar #BeliYangBaik lewat sebuah acara gathering bertajuk #TessaMovieMania2 pada hari Sabtu, 21 November 2015 di XXI Planet Hollywood Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh ratusan konsumen Tissue Tessa, yang dikenal dengan sebutan Sahabat Tessa, yang telah terpilih melalui aktivitas media sosial #TessaMovieMania2 yg diadakan di Fanpage Facebook, Twitter, serta Instagram @TissueYaTessa.

Pada acara ini, Tessa bersama WWF Indonesia dan FSC Indonesia mengajak publik untuk bijak dalam konsumsi sehari-hari.

Caranya adalah dengan membeli produk tissue dari sumber hutan bertanggung jawab, yang ditandai dengan logo Forest Stewardship Council (FSC).

Selain itu, publik juga diajak untuk berkomitmen dengan menandatangani ikrar (pledge) #BeliYangBaik melalui www.change.org/beliyangbaik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan nonton bareng film terbaru The Hunger Games : Mockingjay Part 2.

Tessa merupakan satu-satunya produk tissue di Indonesia yang sudah menggunakan logo Forest Stewardship Council (FSC) pada kemasannya dan juga kemasan yang ramah lingkungan (ecoplas – bioplastic yang terbuat dari tepung singkong dan bisa terurai di tanah).

Melalui produk dan layanan terbaik, Tessa secara konsisten mengajak konsumen di Indonesia untuk berkontribusi mendukung pelestarian, perlindungan, serta pemulihan sumber daya alam, melalui pemakaian produk dari sumber hutan yang bertanggung jawab dan ramah lingkungan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X