Bank Mandiri Gelar Pasar Murah untuk Anggota TNI dan Polri

Kompas.com - 22/06/2016, 16:52 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar pasar murah pemenuhan kebutuhan anggota di berbagai kesatuan TNI dan Polri serta masyarakat sekitar menjelang hari raya Idul Fitri.

Secara total, perseroan menyediakan 34.000 paket sembako. Pelaksanaan kegiatan pasar murah akan dilaksanakan secara bergiliran antara lain di Kementerian  Pertahanan, Mabes TNI, Markas Paspampres, Mabes TNI-AL, Mabes TNI AU.

Selanjutnya di Mabes Polri, Mako Armatim, Mako Armabar, Mabes Kostrad, Mako Kopassus, Mako Kolinlamil, Mako Lantamal III dan RS Polri.

Setiap paket berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula, 1 bungkus teh celup, 1 bungkus kopi dan 1 kaleng susu kental manis. Setiap paket sembako dijual dengan harga Rp 50.000 atau sekitar 48 persen dari harga pasar.

“Langkah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat kenaikan harga bahan pokok,” kata Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Royke Tumilaar dalam keterangan resmi, Rabu (22/6/2016).

Hari ini, pasar murah digelar di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan). Bank Mandiri menyediakan 1.000 paket sembako murah bagi para pegawai Kemenhan dan masyarakat sekitar.

Pada hari yang sama, Bank Mandiri juga menggelar pasar murah di Mabes Kostrad dan Mako Paspampres dengan jumlah paket sembako murah masing-masing 2.000 paket dan 3.500 paket.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.