Ini Strategi Bank BTN agar Masyarakat Gemar Menabung

Kompas.com - 21/10/2016, 11:00 WIB
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - ‎PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) mengadakan tabungan berhadiah rumah mewah dan mobil mewah ‎melalui program Serbu BTN (serba untung).

Direktur Consumer Bank BTN Handayani mengatakan, program Serbu BTN ini akan diundi setiap bulannya, di mana program ini merupakan kelanjutan dari program sejenis tahun sebelumnya.

‎"Respons masyarakat sangat positif atas program ini dan BTN akan melanjutkan program tersebut untuk periode undian 1 September 2016 sampai dengan 31 Agustus 2017," kata Handayani dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Jumat (21/10/2016).

Menurut Handayani, ‎hadiah akan diundi berdasarkan periode bulanan, triwulanan, dan grand prize. Sehingga, seluruh nasabah di setiap wilayah akan mendapatkan kesempatan yang besar untuk memenangkan hadiah.

"Peluang untuk mendapat hadiah di setiap wilayah lebih besar karena hadiah terdistribusi rata di setiap wilayah," terangnya.

Serbu BTN, kata Handayani, telah berdampak atas meningkatnya dana murah yang menjadi strategi bisnis perusahaan dalam memperkuat struktur permodalan perseroan.

"Program ini merupakan salah satu upaya Bank BTN untuk meningkatkan penghimpunan dana retail, kemudian juga mendorong masyarakat gemar menabung untuk ikut serta dalam membangun bangsa," tambah Handayani.

Dalam program Serbu ini BTN telah menyiapkan grand prize satu buah rumah mewah dan dua buah mobil mewah. Sementara untuk hadiah undian reguler tetap disiapkan seperti halnya program sebelumnya, seperti mobil, motor, dan barang-barang elektronik.

Untuk mengikuti program ini, masyarakat harus menjadi nasabah Tabungan BTN Batara. Setiap pembukaan rekening baru, nasabah akan mendapatkan 10 poin secara otomatis.

Nasabah akan mendapatkan bonus poin jika dananya mengendap selama beberapa waktu di rekening tabungan. Jumlah poin juga akan bertambah jika nasabah melakukan transaksi baik di outlet, ATM, mobile banking, dan internet banking.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.