"Department Store" Nordstrom Singkirkan Produk Merek Ivanka Trump

Kompas.com - 03/02/2017, 13:30 WIB
Inilah foto Ivanka Trump dan suaminya usai menghadiri jamuan makan malam di Washington DC. Usai mengunggah foto ini Ivanka banyak dikecam netizen karena dianggap tidak peka dengan permasalahan yang terjadi. Twitter/IndependentInilah foto Ivanka Trump dan suaminya usai menghadiri jamuan makan malam di Washington DC. Usai mengunggah foto ini Ivanka banyak dikecam netizen karena dianggap tidak peka dengan permasalahan yang terjadi.
Penulis Aprillia Ika
|
EditorAprillia Ika

KOMPAS.com — Department store terkemuka, Nordstrom Inc, mulai melonggarkan hubungannya dengan merek Ivanka Trump, menurut narasumber yang mengetahui hal tersebut kepada Bloomberg.

Mengutip laporan Bloomberg, department store ini akan mereduksi sejumlah besar produk Ivanka Trump pada stok gudangnya. Walau demikian, sejumlah produk masih tetap ada saat ini.

"Nordstrom memutuskan untuk tidak membeli merek Ivanka Trump pada musim ini, berdasarkan performa merek," ujar juru bicara Nordstrom tersebut.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, juru bicara pihak Ivanka Trump enggan memberikan komentar.

Sebagai informasi, Ivanka Trump adalah seorang pengusaha, penulis, dan mantan peragawati kelahiran Amerika Serikat (AS) pada 30 Oktober 1981. Ia adalah putri dari Ivana Trump dan Presiden ke-45 AS Donald Trump.

Saat ini, Ivanka Trump berperan sebagai Wakil Presiden Eksekutif Pengembangan dan Akusisi di Trump Organization.

Ia adalah istri dari Jared Kushner yang juga seorang broker real estat. Kushner saat ini menjabat sebagai penasihat senior Trump.  

Kompas TV Mengenal Sosok Ibu Negara AS, Melania Trump


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Bloomberg
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.