Kesan Jonan Saat Hadiri Halal Bihalal Menteri Perhubungan

Kompas.com - 04/07/2017, 13:25 WIB
Mantan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan Saat Menghadiri halal bi halal di Ruang Mataram Kantor Kemenhub Jakarta, Selasa (4/7/2017).  KOMPAS.com/ACHMAD FAUZIMantan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan Saat Menghadiri halal bi halal di Ruang Mataram Kantor Kemenhub Jakarta, Selasa (4/7/2017). 
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Perhubungan ( Menhub)Budi Karya Sumadi , Selasa (4/7/2017), menggelar halal bihalal dengan seluruh pegawai Kementerian Perhubungan dan pemangku kepentingan terkait. 

Mantan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) tersebut ditemani para Direktur Jenderal untuk beramah-tamah dengan seluruh pegawai dan pemangku kepentingan. 

Tidak hanya mengundang pemangku kepentingan terkait, kali ini Mennub Budi Karya juga tidak lupa mengundang empat mantan Menteri Perhubungan.

Antara lain,  Azwar Anas (1988-1993), Jusman Syafii Djamal (2009-2011), EE Mangindaan (2011-2014), dan Ignasius Jonan (2014-2016). 

Mantan Menhub Ignasius Jonan merasa senang telah diundang untuk halal bihalal di Kementerian Perhubungan.

Menurut dia, halal bihalal sebagai silaturahmi dengan pegawai yang dulu bekerja sama dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). 

"Ya, seneng saya, Silaturahmi. Acaranya bagus ya, tiap tahun diadakan begini. Biasa kalau di Kementerian Perhubungan silaturahminya masih jalan terus," ujar Jonan seusai menghadiri halal bihalal di Ruang Mataram Kantor Kemenhub Jakarta, Selasa (4/7/2017).  

Mantan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) ini, mengungkapkan suasana kantor Kemenhub dengan iklim yang sama saat Jonan menjabat sebagai Menteri Perhubungan.

"Ya biasa aja (suasananya), mantan menteri juga. Biasanya kita kalau acara halal bi halal sih, pasti kalau bisa datang ya harus datang," pungkas dia. 

Dalam hal ini sejumlah pemangku kepentingan hadir dalam acara tersebut.

Antara lain, Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala Mansury, Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Elvyn G Masassya, Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Danang Baskoro dan pemangku kepentingan lainnya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X