Kompas.com - 28/10/2019, 12:09 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tepat hari ini, diperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober. Berbagai merchant pun turut merayakannya dengan memberikan berbagai diskon.

Diskon tersebut berlaku khusus hari ini, Senin (28/10/2019), ada pula yang berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2019.

Bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran, manfaatkanlah promo-promo yang ditawarkan. Untuk itu, simak promonya di bawah ini.

Baca juga: Hari Sumpah Pemuda, BNI Tebar Diskon Ini

1. Avocado Lovers

Minuman Avocado Lovers bakal menggratiskan satu minuman bagi Anda yang bertransaksi minimal satu minuman (buy 1 get 1 free). Promo ini hanya berlaku khusus tanggal 28 Oktober 2019.

Bagi Anda yang berminat, Anda bisa datang langsung ke outlet Avocado Lovers di Grand Indonesia, Kemang Village, PIM, Kota Kasablanca, Setiabudi One, Carrefour Lebak Bulus, Supermall Karawaci, Plaza Blok M, Botani Square, CP, dan Summarecon Mall Bekasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Promo juga berlaku di daerah Surabaya, seperti Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza 3, East Coast Center, dan Mall Ciputra World. Sedangkan di Medan, promo berlaku di Sun Plaza dan Centre Point.

2. CGV

CGV juga tak mau ketinggalan euforia. Khusus hari ini, CGV memberikan diskon 72 persen tiket kedua untuk film Indonesia dan 2 kali CGV point cashback bagi CGV member.

Syaratnya antara lain, minimal pembelian 2 tiket nonton, hanya berlaku untuk regular 2D Class dengan pilihan film Indonesia, kuota promo hanya 1.000 transaksi di seluruh site CGV (kecuali KM, HB, MBC).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.