Info Biaya Admin BCA Gold Per Bulan dan Limitnya

Kompas.com - 25/09/2022, 10:21 WIB

KOMPAS.com - Berapa biaya admin BCA Gold atau biaya admin bulanan BCA Gold? Pertanyaan tersebut barangkali cukup sering ditanyakan. Sebagai informasi saja, potongan kartu BCA Gold (admin BCA Gold) memang berbeda dibandingkan dengan kartu ATM lainnya di Bank BCA.

Kartu debit BCA atau kartu ATM BCA ternyata memiliki beberapa jenis kartu. Perbedaan jenis kartu inilah yang berpengaruh pada fee bulanan, termasuk pada biaya admin BCA Gold.

Nasabah Bank BCA yang membuka tabungan Tahapan, akan mendapatkan kartu debit sesuai pilihan, di mana jenis kartu yang dipilih disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah.

Tercatat ada tiga jenis kartu debit BCA atau kartu ATM BCA yang tersedia, yaitu Blue, Gold, dan Platinum. Ketiga kartu tersebut tentu punya keunggulan masing-masing.

Baca juga: 10 Produk Tabungan Bank yang Gratis Biaya Admin

Biaya admin BCA Gold

Dengan fasilitas terutama limit lebih besar biaya admin BCA Gold atau biaya admin bulanan BCA Gold tentu lebih besar dibandingkan kartu ATM Blue.

Namun jika dibandingkan dengan Platinum, admin BCA Gold alias potongan kartu BCA Gold tentunya lebih rendah.

Dikutip dari laman resmi BCA, biaya admin BCA Gold atau biaya admin bulanan BCA Gold adalah sebesar Rp 16.000 per bulan untuk kartu berlogo GPN.

Sementara untuk kartu debit berlogo Master Card, maka biaya admin BCA Gold ditetapkan sebesar 17.000 per bulan.

Biaya admin BCA Gold yakni Rp 16.000 untuk logo GPN, sementara untuk logo Master Card maka biaya admin bulanan BCA Gold atau potongan kartu BCA Gold ditetapkan Rp 17.000. Muhammad Idris/Money.kompas.com Biaya admin BCA Gold yakni Rp 16.000 untuk logo GPN, sementara untuk logo Master Card maka biaya admin bulanan BCA Gold atau potongan kartu BCA Gold ditetapkan Rp 17.000.

Yang perlu diketahui nasabah, selain adanya biaya admin BCA Gold, nasabah juga akan dikenakan biaya pinalti sebesar Rp 25.000 per bulan, baik untuk kartu berlogo GPN maupun Master Card.

Baca juga: Info Biaya Admin Jenius Per Bulan, Bunga, dan Limitnya

Pinalti akan dikenakan kepada nasabah bila saldo rata-rata tidak mencapai saldo minimum per bulan yang ditetapkan sebesar Rp 100.000.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.