Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
INSPIRASI BISNIS

Sepanjang Ramadhan, J99 Corp Salurkan 100.000 Paket Berbuka Puasa

Kompas.com - 27/04/2022, 16:47 WIB
Sri Noviyanti

Penulis

KOMPAS.com - Sepanjang Ramadhan 2022, J99 Corp yang membawahi berbagai brand seperti MS Glow, MS Glow Aesthetic Clinic, PT Kosme, J99Vape, J99 Garment, J99 Trans, Jwater, dan J99 Foundation, telah melakukan penyaluran 100.000 paket buka puasa gratis bagi masyarakat.

Adapun penyaluran paket buka puasa tersebut dilakukan secara masif pada lima kota besar dan di seluruh cabang MS Glow di Tanah Air.

Baca juga: Peringati Hari Kartini, Perempuan Level Up Berikan Penghargaan kepada 10 Perempuan Inspiratif

“Alhamdulillah, menjelang pengujung Ramadan 2022, kami J99 Corp telah berhasil menyalurkan 100.000 paket berbuka puasa gratis bagi masyarakat sekitar. Tujuan dari kegiatan ini untuk menyalurkan kebaikan dan meningkatkan amalan positif pada bulan baik ini,” ujar CEO J99 Corp Danang Dwi Yuanto, Rabu (27/4/2022).

Danang menjelaskan, proses penyaluran paket buka puasa dilakukan menjelang waktu berbuka pada lima kota besar, yakni Medan, Bandung, DKI Jakarta, Malang, dan Surabaya.

Baca juga: Gandeng Baznas Jatim dan Hotel Grand Mercure Malang Mirama, J99 Foundation Berikan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim

“Jadi, penyaluran paket buka puasa memang ditujukan untuk umum, khususnya kaum duafa dan warga yang membutuhkan. Kami berharap. bantuan tersebut bisa meringankan dan membantu masyarakat yang tengah berpuasa,” tambah Danang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com