Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Promo PermataBank Sepanjang Ramadhan 2023

Kompas.com - 24/03/2023, 18:40 WIB
Kiki Safitri,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam semarak Ramadhan 2023, PermataBank turut memeriahkan suasana tersebut melalui promo #JadikanBerkah bagi para nasabah yang ingin berbagi kebaikan dan tetap memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari.

Adapun promo #JadikanBerkah mulai dari groceries hingga travel tersedia di berbagai layanan produk tabungan, pinjaman, dan investasi serta berbagai merchant yang bekerjasama dengan PermataBank selama Ramadan 2023.

Division Head of Corporate Communication PermataBank Glenn Ranti mengatakan, masyarakat Indonesia telah terbiasa memanfaatkan teknologi digital dalam aktivitas sehari-hari mereka untuk berbelanja, aktivitas spiritual, hingga hiburan, dan memiliki antusiasme yang besar dalam merayakan Ramadhan dan menyambut hari kemenangan Idul Fitri 2023.

Baca juga: Promo BCA untuk Buka Puasa Ramadhan 2023, Ini Daftar Restorannya

“Ramadhan selalu menjadi momen spesial yang selalu dinanti dan dirayakan bersama. Di bulan suci kali ini, PermataBank menghadirkan banyak penawaran spesial yang dapat dinikmati oleh nasabah di semua segmen dan generasi dengan berbagai promosi seperti diskon, cashback, hadiah spesial, voucher belanja, dan penawaran menarik lainnya,” kata Glenn dalam siaran pers, Jumat (24/3/2023).

Lewat rangkaian promo ini, PermataBank mengajak nasabah agar selalu #JadikanBerkah dengan berbagai kebaikan terhadap sesama pada setiap aktivitas yang mereka lakukan. Adapun beragam penawaran spesial dari produk dan berbagai merchant ternama yang bisa dinikmati oleh nasabah, seperti diskon travel hingga Rp 2 juta ditambah cicilan 0 persen hingga 3 bulan dari PermataKartuKredit

Baca juga: Daftar Promo Buka Puasa di Bakmi GM, Golden Lamian, dan Gokana

Ada juga diskon dining hingga 20 persen dari PermataKartuKredit dan PermataDebit Plus. Kemudian, Margin spesial flat mulai dari 0,65 persen dari PermataKTA iB Multiguna untuk pembelian logam mulia dan pembiayaan ibadah. Lalu, voucher GoPay Rp 20.000 untuk menabung setiap kelipatan Rp 500.000 dari PermataTabungan iB Haji.

Ada juga voucher diskon e-commerce hingga Rp 100.000 dari PermataME, cashback Rp 200.000 dari PermataKTA, cashback Rp 10.000 untuk transfer dengan fitur WhatsApp Gift di PermataMobile, hingga diskon biaya pembelian reksa dana 75 persen dari PermataWealthManagement.

Promo #JadikanBerkah adalah wujud komitmen PermataBank yang terus memperkuat posisinya sebagai universal bank yang memberikan nilai bermakna bagi nasabahnya di semua segmen dan generasi,” tegas Glenn.

Baca juga: Daftar Promo Buka Puasa Bersama di KFC, McDonalds, dan Burger King

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com