Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Ini Rahasia Bisnishack Sukses Gelar Pelatihan Bisnis untuk C Level

Kompas.com - 26/06/2023, 13:53 WIB
Sri Noviyanti

Penulis

KOMPAS.com – Perusahaan penyelenggara acara khusus bidang bisnis, Bisnishack, punya rahasia sukses menggelar acara dengan peserta C level. Salah satu yang mereka terapkan adalah dengan menyediakan suvenir yang tepat.

Sebelumnya, Bisnishack mengadakan pelatihan sekaligus sekolah bisnis dengan peserta terbatas sekitar 200 orang mulai dari manajer, business owner, hingga setara C level—Chief Executive Officer (CEO) dan Chief Operating Officer (COO). Dalam gelaran itu, Bisnishack menyediakan seminar kit dan suvenir untuk seluruh peserta.

Baca juga: Kisah Inspiratif Ahsan Sihotang Bangun Souvia dari Kamar Indekos

Adapun suvenir yang disediakan beragam, mulai dari handbag berupa tas iPad dan tablet Kaban, polo t-shirt, tumblr, giftset, totebag, dan notebook.

Seminar kit dan suvenir kami sepenuhnya didukung oleh Souvia,” ujar Vice President Bisnishack Hugo Ivan Kus Adnanto pada Kompas.com, Senin (19/6/2023).

Suvenir yang disediakan Souvia untuk sekolah bisnis yang dilakukan BisinishackDok Souvia Suvenir yang disediakan Souvia untuk sekolah bisnis yang dilakukan Bisinishack

Adapun suvenir yang paling menarik perhatian pada gelaran pelatihan bisnis adalah handbag Kaban—kerajinan khas Kalimantan Selatan. Suvenir tersebut dinilai cocok dengan target peserta pelatihan bisnis.

Handbag Kaban dengan paduan dua warna navy dan coklat memberi kesan classy dan mewah. Cocok dengan pesertanya,” tambah Hugo.

Memikat konsumen dengan suvenir

Sebagai informasi pemberian suvenir merupakan salah satu cara perusahaan untuk menjaga loyalitas konsumen. Di sisi lain, pemberian suvenir berkualitas juga akan mengasosiasikan brand atau merek perusahaan dalam benak konsumen.

Itulah kenapa, suvenir kerap dijadikan media promosi pada event tertentu.

Pilihan Bisnishack bermitra dengan Souvia pun tak asal. Sebab, Souvia punya concern khusus terhadap suvenir yang disediakan pihaknya untuk klien.

Sebagai perusahaan penyedia suvenir, Souvia mendefinisikan suvenir sebagai relationship building kepada kolega yang bisa diberikan perusahaan kepada karyawan ataupun perusahaan kepada klien.

Pemberian suvenir sendiri dinilai pihak Souvia dapat menciptakan best experience kepada penerimanya. Terbukti, souvenir pelatihan Souvia disukai para peserta acara.

Souvia menyediakan booth di pelatihan bisnis yang digelar Bisnishack.Dok Souvia Souvia menyediakan booth di pelatihan bisnis yang digelar Bisnishack.

Terlebih, Souvia menjamin bahwa suvenir yang pihaknya sediakan unggul dan mampu bersaing di pasar internasional.

Pada acara pelatihan bisnis yang digelar Bisnishack, Souvia turut membuka booth agar peserta dapat berkonsultasi langsung bila membutuhkan.

Bila Anda memiliki kebutuhan suvenir untuk acara, marketing gift atau punya concern terhadap pentingnya media promosi untuk event, Anda dapat mencari informasi lebih lengkap lewat website atau Instagram berikut.

Anda juga bisa mengunjungi Souvia Bogor secara langsung di Bukit Cimanggu City Block O2/6, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com