Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fasilitas Top Up Tunai di Tol Trans-Sumatera Ditiadakan Sementara

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan gerakan Social Distancing yang digalakkan oleh pemerintah Indonesia untuk mencegah bertambahnya penularan Corona di sarana infrastruktur publik.

Executive Vice President Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya, J. Aries Dewantoro mengatakan kebijakan tersebut dilakukan demi mengutamakan kesehatan dan keamanan dari pengguna jalan maupun karyawan yang bertugas.

“Fasilitas top-up tunai akan kita tutup mulai Sabtu, 21 Maret 2020 besok hingga wabah Covid-19 dinyatakan aman oleh pemerintah,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (20/3/2020).

Aries menyampaikan bahwa selain menutup fasilitas top-up tunai di Tol Bakter, Hutama Karya juga meniadakan sementara fasilitas Mobile Reader di tol Akses Tanjung Priok (ATP) di Jakarta.

“Di tol ATP fasilitas Mobile Reader (MR) sudah kita tiadakan sementara sejak kemarin, 19 Maret 2020. Selanjutnya ini akan kita terapkan juga di beberapa ruas tol Hutama Karya lainnya secara bertahap. Informasi lengkapnya akan kami sampaikan kemudian,” katanya.

https://money.kompas.com/read/2020/03/20/205953426/fasilitas-top-up-tunai-di-tol-trans-sumatera-ditiadakan-sementara

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke