Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bea Cukai Lelang Bodi Mobil Klasik Mercy 280 CE dan VW Karmann Ghia, Minat?

Dikutip dari informasi lelang di laman lelang milik pemerintah, lelang.go.id, Jakarta, Senin (7/9/2020), bodi dan bagian mobil yang dilelang yakni Marcedes Benz 280 CE dan Volkswagen Karmann Ghia.

Bagian mobil lainnya yang dilelang mulai dari jok, pelek hingga lampu mobil. Selain itu ada juga sarung tangan, hydaulic station, ernterprise server dan CPU. Semua dilelang dalam satu paket.

Lelang online akan dilakukan lewat perantara KPKNL Jakarta II pada 8 September 2020. Nilai limit barang tersebut Rp 112,2 juta.

Bagi Anda yang tertarik ikut lelang. wajib menyetorkan uang jaminan Rp 56 juta paling lambat 7 September 2020. Uang jaminan disetorkan ke tekening VA (Virtual Account) yang diperoleh setelah peserta melakukan registrasi di https://www.lelang.go.id.

Dalam lelang kali ini, Ditjen Bea Cukai mengenakan biaya sewa gudang untuk objek lelang Rp 87,9 juta. Biaya sewa gudang tersebut harus dibayarkan oleh pemenang lelang.

Biaya Sewa Gudang disetor ke Bank BNI Cabang Kelapa Gading Rekening PT Balai Lelang Rajawali Karya No. 0370808561.

Pelunasan maksimal 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang dengan memperhatikan mekanisme end of day pada masing-masing bank yang digunakan.

Informasi lebih lengkap tentang lelang bodi dan bagian mobil klasik ini bisa dilihat di sini.

https://money.kompas.com/read/2020/09/07/180000726/bea-cukai-lelang-bodi-mobil-klasik-mercy-280-ce-dan-vw-karmann-ghia-minat-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke