Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perusahaan BUMN Kontruksi Ini Buka Lowongan untuk Lulusan D3 dari Jurusan Teknik, Tertarik?

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nindya Karya (Persero) membuka berbagai lowongan untuk lulusan minimal Diploma (D3) dari jurusan Teknik.

Mengutip dari situs resminya, www.nindyakarya.co.id, Jumat (6/11/2020), adapun posisi yang dibutuhkan adalah HSE Officer Proyek (Kode lowongan: OP01), HSE Inspector Proyek (kode: IP02) dan HSE Admin Proyek (kode: AP 03).

Untuk persyaratan masing-masing posisi berbeda-beda.

Misalnya saja, untuk posisi HSE Officer Proyek diutamakan untuk pria dengan maksimal umur 30 tahun, memiliki pendidikan minimal D3 dari jurusan Teknik, memiliki pengalaman minimal 5 tahun dalam bidang HSE dan memiliki sertifikat yang mendukung seperti Ahli K3 Umum Kemnaker.

Lalu, untuk posisi HSE Inspector Proyek dikhususkan untuk perempuan atau laki-laki, memiliki pendidikan minimal D3 dari jurusan Teknik, memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang HSE dan memiliki pengetahuan yang baik tentang ISO 45001, ISO 14001 dan masih banyak lainnya.

Sementara untuk posisi HSE Admin Proyek dikhususkan untuk lulusan minimal D3 dari jurusan Teknik, memiliki pengalaman minimal 5 tahun dalam bidang HSE dan memiliki sertifikat yang mendukung seperti Ahli K3 Umum Kemnaker.

Adapun lowongan ini akan dibuka paling lambat hingga Kamis, 13 November 2020.

Untuk itu, bagi calon pelamar yang tertarik ingin melamar, dapat mengirimkan berkas lamarannya melalui email ke recruitment@nindyakarya.co.id dengan format Kode Lowongan_Nama Lengkap_Pendidikan Terakhir serta melampirkan berbagai dokumen seperti Daftar Riwayat Hidup atau Karir, Gaji Terakhir, Curiculum Vitae (CV), KTP, Ijazah dan transkrip nilai, pas foto, sertifikat dan Surat Keterangan Catatan Kepolisan (SKCK) yang masih berlaku.

https://money.kompas.com/read/2020/11/06/064431026/perusahaan-bumn-kontruksi-ini-buka-lowongan-untuk-lulusan-d3-dari-jurusan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke