Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kini yang Tak Punya Rekening Bank Pun Bisa Top Up OVO secara Offline, Ini Caranya

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit mengungkapkan, bagi masyarakat yang unbanked dan underbanked, pengisian ulang saldo OVO dapat dilakukan melalui 265.000 mitra Fastpay. Sehingga meskipun tidak memiliki rekening bank tetap bisa melakukan top up saldo OVO.

“Kami melihat masih banyak masyarakat yang selama ini masuk kategori unbanked dan underbanked kesulitan untuk melakukan top up saldo OVO, karenanya dengan kolaborasi ini semoga bisa membantu mereka,” sebut Harumi melalui siaran pers, Rabu (9/6/2021).

Harumi berharap kolaborasi ini dapat memberikan layanan keuangan yang inklusif, dan bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia baik di perkotaan hingga di pedesaan.

“Kata kunci dari upaya kami untuk mencapai tujuan, yaitu kolaborasi dengan berbagai pihak yang memiliki misi sejalan dengan OVO dalam mengakselerasi industri tekfin di Indonesia,” lanjut Harumi.

Laksita Safitri Cakrawarti, Head of Biller Acquisition Division PT Bimasakti Multi Sinergi (Fastpay), menyebut, kolaborasi dengan OVO merupakan kerja sama yang menguntungkan dan memudahkan masyarakat secara luas.

Dari sisi pengguna, dengan jumlah mitra Fastpay yang mencapai 265.000 di seluruh Indonesia yang tentu akan sangat membantu masyarakat yang tidak memiliki rekening bank dalam bertransaksi.

“Jadi masyarakat hanya tinggal membawa uang tunai saja ke mitra Fastpay, lalu nanti mitra kami yang akan membantu mereka melakukan top up,” katanya.

https://money.kompas.com/read/2021/06/09/200600926/kini-yang-tak-punya-rekening-bank-pun-bisa-top-up-ovo-secara-offline-ini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke